Serial Animasi Fast & Furious seri Netflix Segera Hadir

Selasa, 24 April 2018 - 14:45 WIB

FAJAR.CO.ID – Netflix dan DreamWorks Animation Television sedang mengerjakan acara animasi Fast & Furious eksekutif yang diproduksi oleh bintang franchise Vin Diesel.

Delapan, film laga langsung Fast & Furious telah dirilis di bioskop sejak tahun 2001. Sebuah spin-off dan dua sekuel lagi tentang kelompok pembalap jalanan terjalin yang akan dibuka antara 2019 dan 2021.

Dilansir dari halaman upi.com,presiden program anak-anak dan keluarga, Melissa Cobb mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin,(23/4).

“Kami sangat senang untuk mengambil kemitraan fantastis kami dengan DreamWorks Animation ke tingkat berikutnya dengan peluang baru dari perpustakaan luas Universal Pictures,” ujarnya.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa“The Fast & Furious franchise adalah fenomena global yang dicintai oleh penonton dari segala usia, dan kami tidak sabar untuk memulai serial animasi baru yang akan menangkap aksi, hati, humor dan daya tarik global dari film-film fitur.”

“Kami sangat antusias untuk memperluas dan memperluas hubungan kami yang sukses dengan Netflix dengan tidak hanya memberikan lebih banyak pemrograman DreamWorks berkualitas tinggi, tetapi menghubungkan penggemar film Universal dengan cerita baru yang menarik,” tambah Margie Cohn, presiden DreamWorks Animation Television.

“Rumah baru kami di Universal menandai babak baru yang menarik untuk mendongeng di studio kami, dan Fast & Furious hanyalah permulaan,”tegasnya.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.