Setelah Digigit Beberapa Hewan Buas, Pria Ini Tetap Selamat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Seorang pria Colorado negara bagian barat Amerika Serikat, yang berlibur ke Hawaii selamat dari gigitan ikan hiu, yang mana diketahui bahwa sebelumnya pria tersebut juga sempat diserang oleh beruang dan ular derik.

Dilansir dari halaman upi.com, Dylan McWilliams dari Grand Junction mengatakan ia berselancar pada Kamis,(19/04/18). Selama dua minggu liburannya di pulau Kauai hiu menggigit kakinya.

“Saya melihat sekeliling dan melihat banyak darah dan saya melihat hiu di bawah saya,” katanya kepada KUSA-TV.

McWilliams, yang baru sembuh dari luka parah di kakinya ini, mengatakan bahwa gigitan hiu bukan pertama kalinya yang hampir menghilangkan nyawanya.

Ia mengaku pernah diserang beruang pada musim panas lalu saat bekerja sebagai instruktur bertahan hidup di Boulder County Colo Camp.

“Beruang itu menarik saya ke dalam mulutnya dan kemudian mencengkeram saya dengan giginya,” kata McWilliams.“Ketika ditarik, itu merobek kulit dan mengikis tengkorakku yang seperti suara retak yang kudengar,”tambahnya.

Tak hanya itu McWilliams juag mengatakan bahwa dirinya sempat selamat dari gigitan ular berbisa.

“Itu tidak memberi saya banyak racun, tapi saya sedikit membuat saya sakit,” katanya.

McWilliams, yang menganggap Steve Irwin sebagai salah satu pahlawannya ini, mengatakan pengalamannya selama ini tidak akan membuatnya takut terhadap satwa liar.

“Saya bersama hewan-hewan sepanjang waktu. Bagi saya, itu seperti, saya berada di tempat yang salah pada saat yang salah,” katanya.(fat/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment