Viral Pelaku Peremas Payudara Siswi SMA, Akhirnya Diringkus

Selasa, 24 April 2018 - 15:20 WIB

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Sempat viral sebuah video pelecehan seksual hingga dikecaman sejumlah pengguna sosial media. Video tersebut terlihat seorang pengendara sepedah motor melakukan pelecahan dengan meremas payudara siswi SMA yang sedang berjalan kaki saat pulang sekolah.

Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pelecehan tersebut.

Tersangka adalah Syahputra berusia 35 tahun, seorang karyawan, warga Jalan Ampera, Kelurahan Sei Kambing, Medan Helvetia.

Yang menjadi korban pelecahan ternyata  siswi SMA di Jalan Talaud, Pusat Pasar, Medan Kota, Sumut.

 

Penangkapan ini dikabarkan akun Medaninfo88 di Instagram.

“Berkat kesigapan dan laporan dari Medsos, Bapak yang melakukan pelecehan terhadap siswi SMA sudah tertangkap. Stiker yang di helm pun sempat dilepaskan untuk menghilangkan jejak bejatnya. Terima Kasih atas kesigapan dari Bapak Polisi,” tulis akun tersebut.

Tersangka disebutkan ditangkap di tempat kerjanya, di Mess Restoran Paramount, Selasa (24/4/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Yang mengejutkan dari interogasi, ternyata aksinya sudah dilakukan di beberapa tempat.

Seperti, Jalan Tapanuli Simpang Percut Medan, Jalan GB Jhosua Simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud Medan, Jalan Talaud Simpang MT Haryono Medan, Jalan Bintang Medan, Jalan Veteran Medan dan Thamrin Medan.

“Sekarang kami minta tolong supaya diposting datanya hari ini, dan harapannya para korban datang ke Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan utk memberikan keterangan,” pungkas keterangan video yang juga dilansir akun ini. (nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *