Butuh Perubahan, Warga Polut Kompak Dukung NH-Aziz

Rabu, 25 April 2018 - 14:51 WIB

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Ratusan masyarakat Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar menjadi representasi antusiasme dalam mendukung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Mereka menyambut dengan ramah kehadiran NH saat menggelar kampanye di area Koperasi Petani Tebu Rakyat, Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Rabu (25/4).

Masyarakat yang hadir mengaku kompak untuk loyal mendukung pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Salah saru warga, Dg Rate berujar, pasangan ini menjadi satu-satunya harapan dalam mengakhiri politik dinasti di Sulsel.

“Kita butuh perubahan, harapannya dinasti politik sudah cukuplah. Masyarakat Polongbangkeng Utara sepakat dengan itu karena selama ini pembangunan hanya di kota saja,” bebernya.

Karena itulah, dirinya merasa sejalan dengan konsep NH-Aziz untuk membangun di kampung. Dg Rate menyebutkan, pemimpin dengan gagasan pro rakyat itulah yang diharapkan menakhodai Sulsel selama lima tahun ke depan.

Dg Rate juga mengimbuhkan, program yang ditawarkan oleh pasangan nasionalis-religius tersebut begitu peka dengan kebutuhan mendasar masyarakat. Ia pun berharap NH-Aziz dapat segera terpilih untuk merealisasikan programnya.

“Dibandingkan dengan kandidat yang lain, ini programnya yang paling baik. Yang paling penting itu kesehatan. Kalau NH-Aziz yang terpilih kan pelayanan kesehatan gratis cukup lewat KTP saja. Tidak perlu BPJS, KIS, atau Jamkesmas yang sulit sekali pengurusannya,” jelasnya.

Terakhir, Dg Rate ikut mengobarkan senangat warga Polongbangkeng Utara untuk memenangkan NH-Aziz. Harga mati, bagi dia, untuk pemenangan pasangan ini dalam Pilgub Sulsel.

“Orang Polongbangkeng ini sudah dari terkenal karakternya satu kata dengan perbuatan. Kita siap menangkan beliau karena memang pilihan dari murni hati nurani,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.