Fadli Zon Tanggapi Isu Probowo Ikut Jokowi: Itu Menggelikan

Rabu, 25 April 2018 - 07:34 WIB
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Forum tertinggi Partai Gerindra sudah memutuskan dengan bulat bahwa Prabowo Subianto akan diusung menjadi calon presiden dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon dalam sebuah diskusi yang disiarkan langsung oleh TV One, Selasa malam (24/4).

“Saya bisa pastikan kalau gerindra, yang kami usung cuma satu Haji Prabowo sebagai calon presiden. Dan itu melalui proses secara internal, AD/ART sudah selesai,” tegasnya.

Fadli Zon menekankan, wacana Prabowo menjadi calon wakil presiden (Cawapres) petahana Presiden Joko Widodo yang dihembuskan belakangan oleh segelintir pihak juga tidak benar.

“Jadi tidak ada itu Prabowo cawapres Jokowi, itu sudah fiktif. Interpretasi Prabowo cawapres atau king maker sungguh menggelikan,” tekannya.

Selanjutnya, kata Fadli, Gerindra akan menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang sepaham guna memenuhi syarat presidential threshold.

“Memang sekarang ini kita berusaha melakukan dialog dengan sahabat dan rekan-rekan seperjuangan. Dengan PKS, PAN, mungkin dengan PKB, atau mungkin juga dengan Demokrat,” demikian Wakil Ketua DPR RI ini. [sam]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *