Ketua PKPI Takalar: Hanya NH, Cagub Paling Ikhlas Pimpin Sulsel

Rabu, 25 April 2018 - 14:39 WIB

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Ketua PKPI Kabupaten Takalar, H.Muhammad Idris Leo menyebut calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid sebagai sosok paling ikhlas untuk membangun Sulsel. Hal itu diungkapkan oleh Idris Leo saat menyambut NH dalam temu tokoh dan silaturahmi di area Koperasi Petani Tebu Rakyat, Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Rabu (25/4).

“Di antara keempat kandidat, inilah calon yang paling ikhlas dan punya niat baik untuk membangun Sulsel. Kalau hanya berpikir untuk kepentingannya, dia tidak akan kembali lagi untuk jadi gubernur,” bebernya.

Idris Leo yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Takalar ini menuturkan, kekuasaan dan harta telah berkecukupan dimiliki NH dengan kehidupannya selama di Jakarta. Karena itu, ia merasa kagum karena NH tetap ingin kembali ke Sulsel.

“Kalau hanya berpikir tentang dirinya atau keluarganya, dia tidak akan kembali ke sini lagi. Semua sudah dimilikinya. Namun, dia memang memikirkan bagaimana rakyat Sulsel bisa menjadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Bukti keseriusan NH yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini, imbuh Idris, terlihat melalui program populis dan pro rakyatnya. Muaranya, masyarakat Sulsel bisa lebih sejahtera sesuai visi Sulsel Baru yang digagasnya.

“Kalau mau perlengkapan sekolah gratis, koperasi di desa dan kecamatan kembali digerakkan, lapangan sepak bola diperbaiki, tidak ada lagi pilihan yang lain. Pilihlah NH-Aziz,” pungkasnya.

Silaturahmi dan temu tokoh NH-Aziz di Polongbangkeng Utara, Takalar pun memperoleh sambutan begitu luar biasa. Masyarakat antusiasme berdatangan ke lokasi kampanye. Berbagai tokoh juga hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya Ketua DPRD Takalar, Jabir Bonto, Mantan Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda, dan tokoh Polongbangkeng, H. Tambaru Dg Lau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *