Mencurigakan, Mobil Berstiker Punggawa Parkir Sejak Subuh di Depan Rumah NH

Rabu, 25 April 2018 - 15:10 WIB

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Hal mencurigakan terjadi saat Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid hendak melakukan kampanye dialogis di Kabupaten Takalar. Salah satu mobil berstiker Punggawa (slogan dari kandidat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar) parkir di depan kediaman NH, di Jalan Mapala, Makassar, Rabu pagi, 25 April 2018.

Mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor plat DD 99 VI itu diketahui parkir sejak subuh. Beberapa jam jelang NH berangkat dari Makassar menuju Kabupaten Takalar.

Ketika ditelusuri, mobil berstiker punggawa itu milik seorang warga bernama Muh Janwar dengan alamat BTN TMN Sudiang Indah L 1/3, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biring Kanaya, Makassar.

Hingga saat ini, pukul 14.30 Wita kendaraan itu masih tampak terparkir di depan kediaman NH. Belum diketahui keberadaan pemilik kendaraan tersebut.
“Parkirnya sampai sekarang,” ucap Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai.

Tim NH-Aziz juga mencoba menelusuri kediaman dari pemililik mobil tersebut. Namun, data pemilik dan alamat tidak sesuai dengan data kendaraan bermotor tersebut. Rumah di BTN TMN Sudiang Indah L 1/3 saat ini dihuni oleh warga bernama HAN, yang mengaku tidak memiliki mobil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *