Tak ke PAMMASE, Dua Rumpung Keluarga Merapat ke BARAKKA

Rabu, 25 April 2018 - 19:29 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA) mendapat berkah di Kecamatan Pitumpanua. Pasalnya, banyak tokoh masyarakat yang bergabung ke pasangan birokrat-ulama itu.

Seperti keluarga almarhum A Manginda serta keluarga besar Andi Selle. Pada kunjungan kampanye dialogis di daerah tersebut rumpun keluarga almarhum H. A Manginda secara tegas menyatakan dukungannya di depan paslon BARAKKA.

“Selain pasangan ini santun, kami juga melihat program BARAKKA sangat realistis dan tidak muluk-muluk. Kalau terpilih betul-betul bisa direalisasikan,” kata A.Selle A.Manginda.

Karenanya A.Selle Manginda mengajak seluruh rumpun keluarga untuk merapatkan barisan, bersama-sama memenangkan BARAKKA di Pilkada Wajo

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengaku sangat terharu dengan bergabungnya tokoh-tokoh yang dikenal memiliki pengaruh besar dalam gerbong BARAKKA.

“Saya benar-benar takjub disini. Antusiasme masyarakat sungguh luar biasa, tentu sebuah kesyukuran mereka MABBARAKKA,” ujar DBR.

Bergabungnya A.Selle Manginda merupakan bukti bahwa pendukung BARAKKA sudah menjamur di Kecamatan Pitumpanua. Apalagi, kampanye BARAKKA di Kelurahan Siwa sore tadi diikuti kurang lebih 2 ribuan warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *