Bruce-Pluim Kembali Main, Robert Optimis Menang Lawan Sriwijaya FC

Kamis, 26 April 2018 - 06:37 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar gembira menghampiri PSM jelang laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada Sabtu, 28 April nanti. Dua pemain asingnya Bruce Djite dan Wiljan Pluim sudah bisa bermain.

Ini pun membuat Pelatih PSM, Robert Alberts optimis mendapat hasil positif pada laga tersebut. Meski laga ini berat tetapi pelatih berpaspor Belanda itu tetap yakin timnya bisa mencuri poin penuh.

“Kita akan coba Bruce. Kelihatannya dia bagus 30 menit. Ini mungkin jadi faktor penting untuk kita. Dan akhirnya dia bisa tunjukkan. Kita tampil dengan kekuatan terbaiknya. Ditambah Wiljan yang kami siapkan dilaga nanti,” yakin Robert.

Dilansir dari data jawapos-statoskop PSM wajib menutup pergerakan. beberapa pemain kunci lawan. Utamanya trio striker lawan, yakni Beto Goncalves, Manu Dzalilov, dan Esteban Viszcarra. Ketiganya merupakan top player Sriwijaya saat menyerang.

“Sriwijaya punya tujuh pemain asing. Tiga naturalisasi. Ini jadi catatan tim ini punya kedalaman skuat yang bagus,” nilainya. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.