Didoakan Mbah Mijan, Ruben Onsu dan Istri Marah Besar!

Kamis, 26 April 2018 - 10:28 WIB

JAKARTA- Ruben Onsu nampaknya tersinggung dengan cuitan Mbah Mijan  di sosial media soal kesehatan dirinya. Ia mengatakan, apa yang dikatakan Mbah Mijan juga telah membuat Istrinya Sarwendah Tan ikut marah.

“Saya sangat tersinggung. Wanda sangat tersinggung, Istri gue bukan orang yang gila sensasi. Istri gue akhirnya nantangin, mana itu (cuitan Mbah Mijan-red), lu bayangin ya Wenda yang diam itu aja bisa marah,” kata Ruben Onsu.

Sebelumnya, Mbah Mijan mengaku khawatir saat melihat kondisi fisik Ruben Onsu di acara brownis belum lama ini. Mbah Mijan bahkan ikut mendoakannya, semoga bapak satu anak itu tetap sehat.

“Late post brownis, tiba-tiba ada rasa khawatir tentang bang Ruben, gak tau khawatir tentang apa, Walaupun baru 2x ketemu, tapi beliau orang baik dan Mbah berdoa semoga tetap baik-baik saja, Amiin,” tulis Mbah Mijan.

Kata Rube, apa yang diungkapkan Mbah Mijan tidak layak. Jika mengaku prihatin, sebagiknya tidak menulis di sosial media.

“Di instagrammnya ngga terlalu memojokan, tapi jangan cari follower dengan masalah orang lainlah. Apa yang terjadi dengan saya terjadilah. Saya punya keyakinan, jadi jika itu benar terjadi. Cuma alangka baiknya kalau Mbah Mijan tidak bicara di publik. Kok Mbah Mijan tega bicara seperti itu ke saya,” Kata Ruben.

(dal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *