Inilah Dolores Leis Antelo, Si “Donald Trump KW” dari Spanyol

Kamis, 26 April 2018 - 05:45 WIB
Trump dan Dolores, tentu saja tidak memiliki hubungan saudara, tapi muka mereka mirip (Foto: Newsweek)

FAJAR.CO.ID — Perempuan paruh baya bernama Dolores Leis Antelo menjadi viral karena memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Dilansir Newsweek pada Selasa (24/4/2018), Dolores Leis Antelo melakukan wawancara di koran lokal minggu lalu tentang kehidupannya. Dalam fotonya, ia terlihat memegang cangkul di peternakannya di Nanton, La Coruna, Spanyol, yang menjadi viral.

Salah satu media sosial bahkan menjulukinya ‘Donald Trump dari Costa da Morte’. Ini mendapat like lebih dari 8.000 kali dan dishare 4.700 kali.

“Foto saya sepertinya sudah diakses banyak orang. Saya rasa, saya mirip Trump karena warna rambut saya,” kata Dolores.

Trump dan Dolores, tentu saja tidak memiliki hubungan saudara.

Trump adalah pemimpin Amerika Serikat dan duduk di Gedung Putih. Sedangkan Dolores tinggal di tempat yang lebih sederhana di pedesaan Spanyol, tetapi mereka sangat mirip seolah-olah mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak lahir.

Putri dari Dolores, Ana mengatakan, “Bayangkan jika kita berada di keluarga Donald Trump!”, katanya.

Berasal dari Coristanco, Dolores telah menghabiskan seluruh hidupnya di Cabana de Bergantiños bersama suaminya selama 40 tahun. Dia tidak pernah tertarik dengan dunia digital dan bahkan tidak memiliki ponsel.

Dolores merasa tidak pernah penasaran untuk memiliki satu pun ponsel, meski Ana mengatakan fotonya akan membuatnya terkenal. Namun ia tidak mengerti apapun.

Dolores merasa sedih bagaimana pertanian telah berubah dari hari-hari yang lalu. Ia saat ini berjuang dengan menanam kentang di tengah iklim yang begitu kering. (ina/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.