Jegal Petahana, PBB Mulai Masif Dukung Kotak Kosong

Kamis, 26 April 2018 - 11:17 WIB

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Partai Bulan Bintang (PBB) mulai terang-terangan mendukung laskar kotak kosong di Kabupaten Enrekang. Bahkan, Ketua Umum PBB, Prof. Dr Yusril Ihza Mahendra, dijadwalkan hadir langsung di Lapangan Andi Liu Cakke, Jumat, 27 April.

Kegiatan untuk mensosialisasikan kotak kosong tersebut juga dihadiri langsung Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua Muslimat Bulan Bintang Pusat  Ramdiana , dan beberapa Ketua DPP se-Indonesia.

Sekretaris PBB Kabupaten Enrekang, Sampe Udin Padanrangi mengatakan, tidak hanya sosialisasi tetapi ketua Umum PBB juga akan belusukan langsung. “Tempat-tempat belusukan, seperti pasar-pasar tradisional dan di beberapa wilayah pertanian,” ujar Sampe.

Kata Sampe, dukungan PBB ke Kotak Kosong juga karena penguatan kader terus berjalan di Kabupaten Enrekang. Bahkan beberapa kader partai lain sudah memilih pindah ke PBB. “Ada kader partai Gerindra, dan beberapa kader partai Nasdem,” bebernya.

Kader Partai Nasdem, kata dia yang memilih bergabung dengan PBB demi Kotak Kosong merupakan pengurus kecamatan. Saat ini sudah ada tiga kecamatan, Alla, Baroko, dan Cendana.

Ketua Partai PBB Enrekang, Damansyah menegaskan, kedatangan Ketua Umum PBB, Prof Yusril jadi penyemangat seluruh kader dan simpatisan PBB dalam memperjuangkan kotak kosong di Enrekang. “Terlebih kita mendapat dukungan dari beberapa kader baru yang membantu pergerakan secara masif,” tuturnya. (sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.