Ketua NasDem Takalar : NH-Aziz Harapan Masyarakat untuk Sulsel Lebih Baik

Kamis, 26 April 2018 - 10:47 WIB

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Ketua DPD NasDem Takalar, Sayyed Muhajir, menyatakan dukungan dari masyarakat Takalar kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), semakin besar. Mereka siap all-out memenangkan pasangan nomor urut satu. Meski sempat dipandang enteng, NH-Aziz diyakininya dapat berbalik unggul di Kabupaten Takalar.

“Insya Allah, kita komitmen dan kompak untuk memenangkan NH-Aziz. Kita sudah punya strategi, tidak hanya parpol yang bergerak tapi juga dari relawan dan simpatisan yang dari hari ke hari semakin banyak bergabung. Banyak juga tokoh-tokoh yang siap membantu dalam pemenangan NH-Aziz,” kata Sayyed, Kamis, 26 April.

Safari politik NH ke Kabupaten Takalar, Rabu, 25 April, menjadi bukti besarnya dukungan masyarakat. Ratusan masyarakat hadir pada setiap titik kampanye terbatas. Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu juga mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh berpengaruh di Takalar. Mulai dari mantan wakil bupati hingga tokoh masyarakat di tingkat kecamatan.

Di Polongbangkeng misalnya, NH didukung langsung oleh H Tambaru Dg Lau, tokoh masyarakat sekaligus mantan legislator Takalar. H Tambaru bahkan menggaransi kemenangan NH-Aziz di daerahnya. Menurut Sayyed, garansi dari H Tambaru memberikan optimisme untuk meraih suara dominan di Takalar. “Makanya kita berani pasang target minimal 40 persen, khususnya di Polongbangkeng,” tuturnya.

Selain adanya dukungan tokoh, optimisme memenangkan NH-Aziz tidak lepas berkat gagasan dan programnya yang sangat mudah diterima oleh masyarakat. Kata Sayyed, masyarakat Takalar pada umumnya sangat menginginkan perubahan. Banyak masyarakat yang sudah bosan dipimpin oleh itu-itu saja. Olehnya itu, kehadiran NH-Aziz yang merupakan tokoh nasional memberikan harapan untuk Sulsel yang lebih baik.

“Masyarakat Takalar kebanyakan menginginkan adanya perubahan. Ingin pemerintahan yang baru, yang bisa lebih baik. Nah, NH-Aziz memiliki program yang memberikan harapan itu, harapan perubahan untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya. (rls/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *