Predator Anak Langsung Lemas Dikasih Timah Panas

Kamis, 26 April 2018 - 22:36 WIB

FAJAR.CO.ID, TANJUNG – Rino Amijoyo,  warga Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas oleh aparat karena melawan ketika diamankan.

Pria berusia 26 tahun itu merupakan predator pencabulan anak  yang sudah beberapa kali beraksi kepada anak-anak di bawah umur, sekitar usia sembilan sampai sepuluh tahun.

Ketika Polres Tabalong melakukan gelar perkara kasusnya, Rabu (25/4) kemarin, dia tampak lesu dan terlihat merintih di kursi roda. Mukanya pun terlihat luka lebam.

Wakapolres Tabalong,  Kompol Wildan Albert menjelaskan ada empat laporan dari warga atas ulah Rino. Parahnya, dari pengakuannya ternyata lebih dari itu. “Pengakuan tersangka sudah delapan kali,” ujarnya.

Terakhir,  Rino sendiri tertangkap ketika kepergok warga usai melakukan perbuatan bejat kepada seorang anak perempuan di kawasan Tanjung. Warga pun melapor, dan jajaran Polres Tabalong mengamankannya pada Senin (23/4) lalu.

Berdasarkan hasil interogasi aparat, Rino dalam kondisi sadar saat melampiaskan nafsunya. Bahkan, semua lokasi kejadian yang berbeda satu dengan lainnya  juga masih diingatnya.

“Tersangka merayu dan memberi janji akan diberi uang kepada korbannya supaya mau dicabuli,” jelasnya.

Hanya saja, motif mengapa dia melakukan hal tersebut, ditegaskan Wakapolres belum diketahui. “Masih kami dalami,” imbuhnya.  (ibn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *