Program NH-Aziz Dipercaya Buat Jeneponto Tidak Lagi Tertinggal

Kamis, 26 April 2018 - 17:39 WIB

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Sekretaris Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jeneponto, Sudirman Sappara, memuji gagasan dan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di mata dia, program bangun kampung dan menata kota ala pasangan nomor urut satu sangatlah menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Program NH-Aziz luar biasa, menyentuh seluruh lapisan masyarakat, khususnya menengah ke bawah. Program yang dicanangkan pun terbilang komprehensif, seperti pendidikan dan kesehatan. Juga ada di sektor pertanian, ekonomi makro dan mikro dan infrastruktur,” ucap Sudirman, Kamis, 26 April.

Sudirman menerangkan melalui program membangun kampung dan menata kota, Jeneponto dipercaya bisa lebih maju dan sejahtera. Citra Jeneponto sebagai daerah tertinggal bisa terlepaskan. Toh, NH-Aziz berkomitmen membangun daerah hingga pelosok dan memastikan adanya pemerataan pembangunan maupun perekonomian.

“Jeneponto ini butuh sentuhan pembangunan, baik itu di sektor pertanian dan infrastruktur, khususnya yang di pelosok-pelosok. Kita tahu Jeneponto dianggap masih sangat jauh tertinggal, untuk itu butuh akselerasi,” terang Sudirman.

Bermodal jaringan yang kuat dan luas di tingkat nasional, Sudirman percaya NH-Aziz mampu merealisasikan seluruh programnya. Terlebih, NH bukanlah sosok sembarangan. Mantan Ketua PSSI itu memiliki pengaruh yang cukup kuat di pusat. NH merupakan salah satu putra Sulsel yang mampu berkiprah di pentas nasional dan meraih posisi-posisi strategis.

“Meski ada segelintir yang meragukan, kita percaya NH-Aziz mampu merealisasikan seluruh janji dan programnya. Jaringannya di pusat menjadi jaminan, itu saya kira bukanlah hal yang sulit untuk NH-Aziz,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *