Sosok Sederhana, Alasan Tokoh Perempuan Herlang Dukung Ustaz Aziz

Kamis, 26 April 2018 - 19:42 WIB

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Tokoh perempuan dari Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Rusmiati Karaeng Bombang menyatakan akan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Mengidolakan Ustaz Aziz, alasan Rusmiati mendukung pasangan nasionalis-religius tersebut. Apalagi, menurutnya, sosok Ustaz Aziz sejak terjun ke dunia politik, tak pernah berubah. Tetap santun dan tampil sederhana.

“Prinsip dan perjuangan ideologi kami sama. Sejak Aziz Qahhar terjun dalam dunia politik sejak itu pula saya ikut berjuang bersamanya. Ini adalah komitmen bukan sekadar mengikuti arus,” ucap Rusmiati, Kamis, 26 April 2018.

Ia bahkan mengatakan mengenal sosok Ustaz Aziz sudah sejak lama. Meski berkiprah di tingkat nasional, menurutnya, kearifan lokal yang kental dari mantan legislator dua periode itu tak pernah pudar.

“Aziz yang saya kenal dulu sampai sekarang tidak ada perbedaanya, Ia tetap sama, tetap sederhana. inilah yang membuat saya tetap mengidolakan beliau,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.