Tetap di PAMMASE, Rumpun Keluarga Manginda Bantah Pindah ke BARAKKA

Kamis, 26 April 2018 - 12:30 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Klaim kubu pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) yang mendapat dukungan dari keluarga Andi Manginda menuai protes.

Bantahan ini disampaikan langsung pihak keluarga, Andi Suleha, putri Andi Selle. Ditegaskan, keluarganya sejak dari dulu cuma mendukung pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

“Kami keluarga Andi Manginda tetap solid ke PAMMASE,” tegas Andi Suleha membantah kabar yang beredar, pada Kamis (26/4/2018).

Dukungan ke PAMMASE itu kembali dibuktikan saat menyambangi kediaman Amran Mahmud pada malam tadi. Sejumlah keluarga besar A Manginda menghadiri undangan syukuran umrah Amran Mahmud.

Nampak hadir Andi Syahril Manginda, Andi Mappatunru Manginda, dan A. Abuhera. Kedatangan mereka disambut dengan penuh kekeluargaan dan dibarengi canda tawa.

Sebelumnya, rumah Hj A Suleha Andi Selle dijadikan lokasi tatap muka PAMMASE saat berkampanye di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Di hadapan warga yang hadir, A Suleha Andi Selle begitu semangat mengampanyekan PAMMASE. Ia haqqul yakin PAMMASE dapat membawa Kabupaten Wajo lebih maju dan rakyatnya sejahtera.

“Saya selaku tuan rumah mengajak untuk menanamkan nomor 1 di hati kita semua,” ucap A Suleha Andi Selle yang disambut aplaus dari warga kala itu.(rls/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.