Viral, Bocah Pengemis Curi Uang Nasabah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baru-baru ini modus pencurian uang nasabah di salah satu ATM Center di Makassar terekam kamera CCTV. Pencurian uang nasabah tersebut dilakukan oleh seorang anak dibawah umur.

Dalam rekaman CCTV itu, seorang perempuan berjilbab masuk pada bilik ATM yang ditemani dengan seorang anak. Disusul lagi seorang perempuan dengan memakai helm yang juga diikuti seorang anak.

Perempuan yang mengacak ATM berlogo Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu, menyuruh kedua anak tersebut untuk bergeser pada perempuan di bilik lain yang seolah-olah seperti pengemis.

“Anak ini meminta uang kepada ibu yang berjilbab besar, tapi disuruh pindah ke perempuan yang pakai helm. Tapi perempuan pakai helm itu pindah ke bilik lain, padahal mesin di ATM itu sudah berproses,”komentar seseorang pada rekaman CCTV tersebut.

Terlihat dengan jelas, perempuan berjilbab besar itu memencet tombol pada bilik tersebut dengan tangan kirinya, lalu kemudian kartu debitnya keluar dan meninggalkan bilik tersebut.

“Anak itu menutupi layar ATM agar tidak kelihatan, dan disusul dengan perempuan yang memakai perempuan memakai helm itu keluar dari bilik, lalu anak itu mengambil kupon hasil transaksi di bilik,”  jelas laki-laki yang berkomentar pada rekaman itu.(sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...