Ini Mereka, Empat Pengedar Narkoba yang Berhasil Dibekuk dalam Sehari

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Sabtu (21/4) dini hari lalu menjadi malam yang sibuk bagi jajaran Polsek Muara Badak. Pasalnya di malam tersebut, tiga pengedar narkoba jenis sabu-sabu mereka ringkus sekaligus. Mereka adalah JM (33), MY (35), dan SB (33).

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf menerangkan, pengungkapan peredaran sabu-sabu ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyatakan   di kawasan Jalan Bina Cipta, Gang Keramat 1, RT 02, Desa Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, sering dijadikan sebagai tempat untuk transaksi narkoba.

Mendapat laporan tersebut, dirinya langsung mengerahkan anggota Unit Reskrim Polsek Muara Badak yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Yayak Winarto untuk mendatangi alamat yang dimaksud. Saat melakukan pengintaian, rupanya polisi melihat ada dua laki-laki yang dicurigai tengah membawa barang haram tersebut.

Rupanya benar, setelah dilakukan penggeledahan badan, kedua pria yang berinisial JM dan MY didapati 1 poket sabu-sabu yang diletakkan di kantung celana. Tak hanya itu, polisi juga menemukan 2 poket sabu-sabu yang tercecer tak jauh dari tempat kedua pria tersebut berdiri.

Tidak berhenti sampai disitu, polisi kemudian melakukan pengembangan dan penggeledahan rumah JM yang berlokasi di Jalan Kapitan Toko Lima RT 08, Desa Muara Badak Ilir, Kecamatan Muara Badak. Di sana, polisi menemukan 1 bungkus rokok yang didalamnya berisi 1 poket sabu. Bungkus rokok tersebut di simpan JM di dinding kamar mandinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...