NasDem Bulukumba Kian Solid Menangkan NH-Aziz

Jumat, 27 April 2018 - 16:22 WIB

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA¬†— Sekretaris Fraksi NasDem Bulukumba, Sitti Aminah Syam, menegaskan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz). Duet tokoh nasional itu dinilainya sebagai sosok pembaharu yang diyakini mampu mengakhiri politik dinasti di Sulsel.

“Kalau itu terus kan nantinya tidak ada perubahan. Kita mau (pemimpin) yang baru, yang bisa membuat Bulukumba dan Sulsel lebih maju dan sejahtera,” kata Aminah, di sela kampanye terbatas NH di Kabupaten Bulukumba, Jumat, 27 April.

Menurut Aminah, Sulsel dihadapkan oleh begitu banyak tantangan sekaligus pekerjaan rumah sepeninggal kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo. Diketahui ada tiga problematika klasik yang mendesak dituntaskan yakni pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan yang semakin mengkhawatirkan.

“Kita butuh pemimpin baru yang bisa menyelesaikan atau membenahi berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Semua itu harus lebih diperhatikan,” ujar anggota DPRD Bulukumba ini.

Sejauh ini, Aminah berpendapat NH-Aziz merupakan kandidat yang memiliki gagasan cemerlang dan program tepat sasaran untuk mengatasi berbagai permasalahan di Sulsel. Seluruh program pasangan tegas, merakyat dan religius itu, sudah sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Semua program NH-Aziz top dan luar biasa. Kalau itu bisa terwujud maka Sulsel dan Bulukumba bisa lebih baik lagi pada masa mendatang,” ujar dia.

Di sela kampanye terbatas itu, Aminah juga menegaskan NasDem solid untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Bersama Golkar, Hanura, PKB dan PKPI, partainya siap menjadi pilar penopang pemenangan pasangan dengan slogan Sulsel Baru. Itu bisa terlihat dalam berbagai safari politik NH-Aziz di daerah-daerah selalu didampingi oleh parpol pengusung, termasuk NasDem.

“NasDem solid menangkan NH-Aziz. NasDem kalau sudah menyatakan dukungan kepada kandidat, tidak akan kemana-mana lagi, pasti total,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.