Rahmad Darmawan: Hamka Kunci Kemenangan Sriwijaya

Jumat, 27 April 2018 - 07:47 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mangatakan efek Hamka Hamzah bisa jadi penentu hasil laga melawan PSM di Stadion Jakabaring, Palembang pada Sabtu, 28 April nanti. Sebagai mantan pemain PSM, Rahmad yakin Hamka tau kekuatan dan kelemahan PSM.

“Kita beruntung ada Hamka di tim kita. Adanya Hamka membuat semua pemain percaya diri dan bisa bermain lebih tenang,” ucap pelatih yang akrab disapa RD itu, Kamis (26/4).

Pelatih 51 tahun itu mengakui ia banyak diskusi dengan Hamka akan kekuatan PSM saat ia masih menjadi pemain PSM musim lalu. Rahmad sangat berharap Hamka tahu cara menutup ruang gerak Ferdinand Sinaga.

“Hamka banyak memberi masukan. Karena skuat PSM hampir sama seperti musim lalu. Jadi kekuatanya saya kira tidak akan banyak berubah,” nilainya.

Berlatih di Stadion Jakabaring, Palembang sore tadi Rahmad telah melatih taktikal setelah dua hari sebelumnya masih dalam tahap pemulihan. “Dua hari ini kita sudah persiapkan latihan taktikal. Karena kita tahu lawan PSM bukan lawan yang enteng,” terangnya. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.