Ribuan Miras Disita Polisi di Jalan Nusantara Makassar

Jumat, 27 April 2018 - 07:32 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polres Pelabuhan bersama Dinas Perdagangan Kota Makassar  intens menggelar razia di sejumlah cafe menjelang bulan suci Ramadan. Selain menemukan cafe tak memiliki izin, petugas juga menemukan ribuan miras.

Karena tak memiliki izin, ribuan miras yang ditemukan disejumlah tempat, akhirnya disita. “Barang bukti tersebut di amankan di ruang sat sabhara polres pelabuhan makassar untuk proses hukum lebih lanjut,” kata KBO Sat Sabhara Ipda Asfada, Jumat, 27 April.

Ribuan miras itu ditemukan disita di tiga cafe yang berada di Jalan Nusantara. Pertama, di New Melodi Cafe ditemukan 44 dos bir Bintang, sembilan dos Anker, delapan dos Guinnes, dua dos Prost , dan satu dos Hineken.

Lokasi selanjutnya, di Cindy Cafe, petugas menyita, 21 dos bir Bintang, 21 dos Bali Hai, 12 dos Anker, dan empat dos Guinnes. Lokasi ketiga, di Dangdut Cafe, ditemukan lima dos bir Bintang, empat dos Guinnes, tiga dos Anker, satu dos Prost, dan satu dos Draft Beer.

Jumlah miras yang disita ada 181 dos atau 2172 botol. Giat ini dilakukan Rabu 25 april, pukul 23.00 Wita, tim respon sabhara polres pelabuhan makassar di pimpin oleh KBO Sat Sabhara Ipda Asfada, bersama Kanit I Sat Res Narkoba Ipda Asnawi, dan melibatkan peugas Dinas Perdagangan Kota Makassar. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.