Tabrak Mobil Kontener yang Sedang Parkir, Dua Pemuda Menginap di Rumah Sakit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU– Dua pemuda di Kabupaten Barru mengalami  luka parah setelah mobil minubus yang dikendaraiannya DD 1051 SB menambrak mobil truk kontainer yang sedang parkiri, Jumat, 27 April dinihari. Kejadiannya di jalan AP Pettarani Kota Barru.

Kedua pemuda ini mengalami luka serius di bagian kepala dilarikan ke RSUD Barru. Aso pengemudi mobil minibus ini bersama rekannya masih di RSUD Barru.

Arifin sopir truk kontainer dengan nomor polisi L 9295 UV mengaku kaget, saat ia sedang istirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Makassar, tiba-tiba ada benturan keras hingga terasa mobilnya yang sedang parkir bergerak.

Jalur Jalan AP Pettarani selama ini memang kerap ditempati are istirahat sopir-sopir truk. Jalan ini agak lembar dan agak sepi di malam hari.

“Saya tidak tahu bagaimana bisa ia menabarak mobil saya, dan sopirnya mobil minimbus itu malah marah-marah ke saya,” katanya.

Mobil minusbus naas ini tampak remuk bagian sisi kanang depan. Bamper rapat hingga ke dalam. Kaca depan juga retak.(rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...