Dukung Selfi di Liga Dangdut, Ini yang Dilakukan NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz, menunjukkan dukungan penuhnya kepada Selfi yang sedang berkompetisi di Liga Dangdut atau LIDA. Olehnya itu, pasangan nomor urut satu sengaja membuat video testimoni untuk ajakan kepada masyarakat Sulsel mendukung Selfi.

Menurut NH, doa dan dukungan kepada Selfi patut terus diberikan agar putri asal Kabupaten Soppeng itu mampu meraih prestasi maksimal. Toh, Selfi sangatlah berbakat dan memiliki peluang besar menjadi juara Liga Dangdut. Bila itu terwujud, sambung dia, tentunya yang ikut terangkat adalah nama baik Sulsel.

“Saya Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel, mari kita berikan dukungan kepada anak kita, Selfi, anak yang sangat berbakat agar bisa menjadi juara Liga Dangdut,” kata NH, Minggu, 29 April.

“Mari berikan dukungan dengan cara ketik (sms) LIDA Selfi kemudian kirim ke 97288,” sambung Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar tersebut.

Video itu direkam sendiri oleh NH di atas mobil di sela kesibukannya melakukan kampanye terbatas. Dukungan kepada Selfi dilakukannya sebagai bentuk perhatian terhadap putra-putri berpretasi daerah.

“Rakyat Sulsel bersatu untuk Selfi agar tidak terkalahkan,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar