SIPAMMASE-MASE To Wajo’e Kini Nyata Jelang Pencoblosan 

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan Amran Mahmud-Amran (PAMMASE) terus mendapat suntikan dukungan jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018. Berbagai dukungan datang dari pelosok-pelosok desa di Kabupaten Wajo.

Dari orangtua, anak muda hingga anak kecil pun sangat akrab dengan istilah PAMMASE. Mereka mendambakan pemimpin bersih dan merakyat.

Mereka mendambakan pasangan nomor urut 1 itu melayaninya, amanah dalam menjalankan tugasnya dan bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

Selain itu, program duo Amran dianggap lebih berkeadilan dan membela rakyat. Mereka percaya program itu akan membawa kesejahteraan.

Menurut Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, dukungan yang mengalir ini juga berkat kerja nyata tim pemenangan yang aktif melakukan sosialasi dan pendekatan dengan sejumlah pihak.

“Alhamdulillah kami bersyukur dukungan makin meluas. Insyaallah kita menang pada 27 Juni nanti. Warga Wajo harus lebih sejahtera,” ucap Lukman Hamid, Selasa (1/5/2018).

Menurut Lukman, dukungan yang diberikan warga ini merupakan gerakan bersama sehingga warga bisa ikut mengawasi dalam situasi Pilkada Wajo hingga pencoblosan.

“Tim pemenangan dan relawan akan terus berikhtiar maksimal untuk terus melakukan silaturahim dengan berbagai kalangan, ormas, tokoh masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar