Pasca Didiskualifikasi, TP Pastikan Tempuh Upaya Hukum

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Tim Pemenangan TP angkat bicara terkait putusan KPU mendiskualifikasi jagoannya. Upaya hukum menjadi langkah selanjutnya.

Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir menuturkan, pihaknya bersedih dan kecewa dengan putusan tersebut. Namun demikian, akan tetap ada gugatan KPU Parepare, dalam waktu tiga hari masa kerja sesuai aturan. Hanya saja, kata dia, pihaknya belum memberitahukan ke mana gugatan tersebut akan dilayangkan.

“Tim hukum kami juga sementara melakukan pencermatan terhadap putusan tersebut. Yang jelas, kami akan melakukan upaya perlawanan hukum,” katanya, saat menggelar konferensi pers di Markas Tim Pemenangan TP, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (4/5/2018).

Ketua DPRD Parepare tersebut melanjutkan, pihaknya meminta kepada tim, relawan dan simpatisan, untuk tetap semangat dan solid. Selain itu, kata dia, juga meminta untuk tidak melakukan pergerakan atau aksi dalam bentuk apapun.

“Jika ada, maka itu bukan dan di luar tanggung jawab kami, dan kami jamin kondisi Parepare akan tetap berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...