Pasca Putusan KPU, Dua Kubu di Parepare Jamin Tak Ada Kekacauan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Situasi Kota Parepare pasca putusan KPU relatif kondusif. Kedua kubu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) sepakat tak ada mobilisasi atau gerakan massa.

Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latif mengapresiasi keputusan tersebut dan memuji Panwaslu dan KPU telah memberi rasa keadilan. “Mari kita terima keputusan KPU ini dengan rasa syukur kepada Allah Swt. Untuk tim, partai pengusung/pendukung, dan simpatisan agar tetap dan semakin solid, jangan ada konvoi, maupun euforia berlebihan,” imbau YL.

Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir juga mengimbau kepada tim, relawan, dan simpatisan, untuk tetap semangat dan solid. Selain itu, kata dia, juga meminta untuk tidak melakukan pergerakan atau aksi dalam bentuk apapun.

“Jika ada, maka itu bukan dan di luar tanggung jawab kami. Kami jamin kondisi Parepare akan tetap berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

Pantauan FAJAR (grup fajar.co.id) , tak ada titik-titik konsentrasi massa di jalan-jalan. Di posko utama FAS dan posko utama TP yang berlokasi sama di Jalan Bau Massepe tetap ramai. Namun, tak ada aksi yang berlebihan. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...