Berkas dan Barang Bukti Gugatan Sudah Lengkap, TP Layangkan Gugatan ke MA Besok

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Calon Wali Kota Parepare petahana, HM Taufan Pawe melakukan perlawanan terkait keputusan KPUD Parepare yang membatalkan pencalonannya. Rencana TP akan menggugat ke Mahkamah Agung (MA)

“Besok, Senin Insha Allah kita daftarkan gugatan di Mahkamah Agung,”kata  Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR), Kaharuddin Kadir, Minggu (6/5/2018).

Kaharuddin mengungkapkan, seluruh kelengkapan berkas dan barang bukti gugatan sudah lengkap.” Sudah lengkap, kita optimis memenangkan gugatan di Mahkamah Agung, doakan kami,”ungkap Ketua DPRD Parepare ini.

Politisi Golkar Parepare mengungkapkan, Paslonnya didukung oleh Dirjen Otoda yang siap pasang badan mengungkap kebenaran.“Dirjen Otoda, Soni Soemarsono siap pasang badan untuk kami. Mudah-mudahan semua berjalan baik,”terang dia.

Kaharuddin meminta semua kader partai pendukung, pengusung dan simpatisan dan masyarakat pendukung TP-PR untuk mendoakan kemenangan gugatan di Mahkamah Agung (MA).Menanggapi hal itu, Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengatakan pihak telah siap menghadapi seluruh gugatan oleh Taufan-Pangerang.

“Kami menghormati langkah hukum yg diambil pak tp-pangerang. Dan tentu kami juga mempersiapkan segala dokumen utk menghadapi langkah hukum tersebut,” tulis Nur Nahdiyah.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...