TP Diskualifikasi, Tim FAS-AS Meliburkan Kegiatanya

Minggu, 6 Mei 2018 - 10:32 WIB

FAJAR.CO.ID, PAREPARE –– Calon Wakil Walikota Parepare, Asriady Samad ngopi bareng dengan masyarakat dan tim susesknya di warkop 588, Sabtu (5/5/2018). Asriady menyapa semua pengunjung warkop 588 dengan memakai kostum mera bertuliskan Sibawaki.

Asriady tersenyum dengan pengunjung warkop bahkan ada yg menyalami Asriadi debagai bentuk dukungan bahwa sibawaki setelah pasca Diskualifikasi TP-Pangerang oleh KPU Parepare.

Banyak yang merapat ke FAS-AS (Faisal Andi Sapada-Asriady Samad) pasca diskualifikasi TP-Pangerang.

Terpisah, Ketua Tim FAS-AS, Yasser Latief  mengenai pasca diskualifikasi paslon TP-Pangerang mengatakan, pihaknya menghargai paslon TP-Pangerang maka timnya sementara tidak melakukan kegiatan kampanye sebelum ada petunjuk paslon FAS-AS tersebut.

“Kami saat ini meliburkan kegiatan untuk sementara demi menjaga suasana kota yang kondusif.”kata Yasser

Mantan Ketua KPU Parepare ini menuturkan, Parepare adalah milik semua dan perbedaan pandangan politik adalah hal yang wajar karena dalam proses politik pasti ada reziko yang dihadapi jika tanpa kehati-hatian.

Sehingga sebagai tim FAS-AS harus menjaga kekompakan dan memjaga keamanan di kota Parepare, pasca diskualifikasi Parepare aman tanpa gejolak itu berarti masyarakatnya cerdas dan paham hukum.

Tim FAS-AS juga sudah menyampaikan kepada simpatisan agar jangan melakukan provokasi yang merugikan kita semua, biarlah masalah ini diselesaiakan diranah hukum jika pihak rival kita tidak puas atas putusan KPU Parepare tersebut. (smr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.