Jatuh Akibat Lubang, Karyawan Perusahaan Meninggal Ditabrak

FAJAR.CO.ID -- Rameidin Purba (47) yang bekerja di perusahaan STTC, tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Persatuan, Sukadame, Siantar Utara, kemarin. Korban saat itu diketahui berangkat dari kediamannya di Jalan Plekat, Siantar Utara, hendak bekerja.

Dari keterangan warga sekitar, korban berangkat dari kediamannya mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 2934 WQ. Saat melintasi Jalan Persatuan, korban ‘dihadapkan’ pada lubang besar yang ada di tengah jalan. Korban pun terjatuh bersama dengan sepeda motornya. Sementara, dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda GL Pro BK 4886 TL yang ditunggangi Sunarmo (49).

“Pas terjatuh itu dia (korban, red) belum sempat bangkit. Dari belakang datang kereta (septor,red) GL Pro itu dan langsung melindas badan korban,” ujar Sinaga, saksi mata.

“Pengendara GL Pro itu langsung jatuh setelah melindas (korban),” sebutnya lagi.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa ini sontak kaget. Mereka berusaha mendekat dan mengevakuasi korban dan pengendara GL Pro. Saat ditemukan, tubuh korban mengeluarkan banyak darah. Sehingga warga sempat panik dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar yang sampai di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas, korban menghembuskan nafas terakhir saat di perjalanan.

“Korban menghembuskan nafas pada saat perjalanan ke Rumah Sakit Vita Insani,” beber Kanit Laka Aiptu James Situmorang. “Pengendara sepeda motor GL Pro sementara ini masih kita mintai keterangan lebih lanjut, dan kita akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...