Sibuk Tur, Beyoncé Lagi-lagi Tak Hadiri Met Gala

Rabu, 9 Mei 2018 - 17:03 WIB
Beyoncé. (Ezra Shaw/Getty Images)

FAJAR.CO.ID — Penyanyi kawakan Amerika Serikat, Beyoncé, dikabarkan tidak menghadiri acara tahunan Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2018, atau yang lebih dikenal dengan Met Gala.

Beragam spekulasi lantas menyeruak. Ternyata, alasannya, pelantun Crazy in Love itu tengah menyiapkan tur On the Run bersama sang suami, Jay-Z.

“Keduanya dijadwalkan tiba di Paris dalam beberapa hari ke depan untuk menyiapkan tur dunia mereka,” ujar seorang sumber kepada PEOPLE.com, Selasa (8/5/2018).

Ini merupakan kali kedua wanita berusia 36 tahun tersebut absen dalam acara amal itu. Tahun lalu, Beyoncé juga tidak menghadiri acara yang sama.

Penyebabnya, kala itu, kandungan bayi kembarnya, Sir dan Rumi Carter, memasuki usia delapan bulan.

Menurut laporan Entertainment Tonight (ET), wanita yang karib disapa Bey itu sejatinya berencana menghadiri Met Gala. Akan tetapi, Jay-Z justru mengajaknya liburan.

“Jay-Z memberinya kejutan berupa liburan karena ia merasa Bey mesti bersantai sebelum turnya dimulai,” sambung sumber.

ET menambahkan, Beyoncé berencana mengenakan kostum hasil rancangan DUNDAS yang telah disiapkannya selama berminggu-minggu.

Met Gala merupakan festival tahunan yang diselenggarakan Costume Institute Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat (AS).

Acara yang telah digelar sejak 1948 ini memiliki tema kostum tahunan. Para selebriti yang menghadiri acara tersebut, mesti mengenakan kostum sesuai dengan tema yang ditentukan.

Ini sejatinya merupakan acara penggalangan dana bagi divisi Costume Institute museum seni terbesar di AS tersebut. (riz/FIN/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.