Bukan Jerman, Mourinho Jagokan Dua Tim Ini Finalis PD 2018

Jumat, 11 Mei 2018 - 09:32 WIB
Jose Mourinho - Manajer Manchester United

FAJAR.CO.ID — Piala Dunia akan segera tersaji di Rusia pada pertengahan Juni 2018. Sebanyak 32 tim terbaik di seluruh dunia akan terlibat memperebutkan trofi di ajang tersebut.

Jerman adalah sang petahana setelah menjuarai Piala Dunia 2014. Meski Der Panzer berpeluang kembali mengamankan trofi, namun menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho, laga final di Piala Dunia nanti akan mempertemukan Brasil dan Spanyol.

Menurut dia, tim Selecao kini punya struktur tim yang sangat baik, selain itu Neymar dan kolega juga punya taktik dan mental yang hebat.

“Mereka adalah tim yang bisa bertahan dan menyerang dengan baik dan punya basis pendukung yang sangat kuat,” kata Mourinho lewat laman resmi FIFA.

Selain itu, sebut dia, Brasil juga memiliki sederet pemain dengan kualitas di atas rata-rata, sebut saja Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus. “Mereka adalah contoh pemain yang sangat berkualitas,” ucapnya.

Selain Brasil, Spanyol juga dijagokan pria asal Portugal itu, dan berpeluang besar menjadi juara di Piala Dunia 2018 Rusia Juni mendatang.

“Mereka punya filosofi permainan yang bisa diterapkan dengan baik dari generasi ke generasi,” tandasnya. (jpnn/jpg/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.