Ditetapkan Tersangka, Ini Pembelaan Taufan Pawe Sebelum Pergi Umrah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Wali Kota Parepare Non-aktif, HM Taufan Pawe, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan Pelanggaran Pidana Pemilukada melalui Program Pembagian Rastra tahun 2018.

Sebelum ditetapkan tersangka, Taufan Pawe memilih memboyong keluarga ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah setelah seluruh berkas gugatan terhadap KPU Parepare terdaftar ke Mahkamah Agung (MA). TP berangkat umrah, Rabu (9/5).

Terkait kasus yang membelitnya, TP mengatakan sudah maksimal berikhtiar selanjutnya diserahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Karena itu, dia memilih untuk melaksanakan umrah.

“Saya sudah selesaikan pemberkasan di MA, saya dan keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Sebagai bentuk penyerahan diri mendoakan seluruh masyarakat Parepare agar diberi rahmat oleh Allah SWT,” pesan Taufan sebelum meninggalkan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar menuju Arab Saudi.
Taufan juga berharap doa masyarakat Parepare, agar bisa melewati ujian ini.

“Penzaliman kepada saya dan kita semua benar-benar dilakukan dengan cara tidak terhormat, tapi saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua,” harapnya.
Sebelum berangkat ke Tanah Suci, TP mengirimkan pesan dan permohonan izin kepada tim, simpatisan, dan pendukungnya untuk sabar dan berserah diri kepada Allah SWT. (smr/D)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...