Polres Luwu Gelar Salat Gaib Doakan Lima Anggota Brimob yang Gugur

FAJAR.CO.ID, LUWU — Duka mendalam atas gugurnya lima anggota polri dalam kerusuhan tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, juga dirasakan jajaran Polres Luwu, Sulawesi Selatan. Guna mendoakan para korban, jajaran Polres Luwu pun menggelar salat gaib, Jumat (11/5/2018).

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mengatakan bahwa salat ghoib itu dilakukan pukul 08.00 – 09.30 Wita di Masjid Al-Ihlas Polres Luwu dilanjutkan dzikir dan doa berama.

“Salat gaib, dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustazd Abdul jabar, (Imam Masjid Agung Belopa) diikuti segenap para Kabag, Kasat, dan sejumlah personil Poklres Luwu lainnya,” tutur Dwi pagi tadi.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, dilaksanakan berkaitan dengan pasca gugurnya lima anggota Polri pada insiden di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua tanggal 8 Mei 2018.

“Selesai Salat ghoib dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama. Semoga kelima personil Polri yang gugur khusnul khotimah dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah dan personil Polri lainnya yang masih dalam perawatan semoga cepat sembuh,” harapnya.

Selain itu kata Dwi Santoso, zikir doa bersama pula di gelar untuk menghadapi tahapan pilkada Luwu Juni 2018 dan Pilgub Sulsel.

“Kami berharap masyarakat Luwu menghormati pilihan dalam memilih pemimpin Luwu lima tahun kedepan. Pilkada Luwu harus berjalan aman dan damai, makanya kami di Polres Luwu menggelar zikir dan doa bersama,” tandas Perwira dua melati di pundaknya ini. (irwan/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...