Ali Mazi Kunjungi Posko Utama RossY

Sabtu, 12 Mei 2018 - 12:58 WIB

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi secara spontan datang menyambangi Posko Utama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018-2023, Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu (RossY). Kehadiran Ali Mazi di Posko Utama RossY usai menggelar kampanye dialogis di dua tempat di kecamatan Sorawolio. Langkah Ali Mazi tersebut merupakan sinyal dukungan untuk RossY.

Sebelum terbang menuju Kendari, Ali Mazi bersama rombongan langsung bergerak menuju Posko Utama RossY. Calon Gubernur dengan akronim AMAN disambut hangat calon Wali Kota, Roslina Rahim. Meski hanya sekitar 30 menit di Posko Utama RossY, namun kehadiran Ali Mazi tentu memberikan angin segar bagi pasangan RossY.

Terlebih malam nanti akan digelar debat kandidat calon wali kota Baubau yang bertempat di gedung Maedani. Hadirnya mantan gubernur Sultra itu tentunya memberikan spirit tersendiri bagi RossY yang akan berhadapan dengan empat kandidat lain dalam suasana debat. Meski dalam pembicaraannya tidak membahas persoalan politik. Namun, sinyal dukungan Ali Mazi kepada pasangan RossY semakin kuat.

Apalagi seperti diketahui pula, dukungan penuh Bupati Buton non aktif, Samsu Umar Abdul Samiun juga secara total memberikan dukungannya untuk memenangkan calon gubernur Sultra, Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Ini juga menjadi pukulan telak bagi pasangan AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse. Pasalnya, partai pendukung pasangan Tampil Manis yakni Partai Golkar dan Partai NasDem juga merupakan partai pengusung Ali Mazi-Lukman Abunawas. Tetapi, yang dilakukan Ali Mazi justru mengunjungi Posko Utama RossY bukan posko Tampil Manis. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.