Empat Anak dan Tiga Orang Dewasa Tewas Misterius di Australia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Tujuh orang yang terdiri dari empat anak dan tiga orang dewasa ditemukan tewas di sebuah rumah di Kota Osmington, Australia Barat pada Jumat, (11/5).

Pihak berwenang tidak menberitahu bagaimana cara mereka bisa tewas. Namun ditemukan dua pucuk senjata api di lokasi.

Tidak ada ancaman berkelanjutan terhadap keselamatan publik. Mereka belum mengonfirmasi laporan tentang pembunuhan atau bunuh diri.

“Mayat dua orang dewasa berada di luar, dan lima mayat terletak di dalam sebuah bangunan,” kata Komisaris Polisi Australia Barat, Chris Dawson dilansir BBC, Jumat, (11/5).

“Sepertinya ada luka tembak di sana, tapi saya belum mau berbicara lebih jauh tentang itu,” tambah Dawson.

Jika ini merupakan aksi penembakan masal, tragedi ini akan menjadi yang terburuk di Australia sejak pembantaian di Tasmania pada 1996 menewaskan 35 orang. Para korban kemungkinan besar adalah penduduk dari di perumahan tersebut.

“Saya belum bisa memberikan rincian tentang identitas para korban. Tewasnya seseorang itu tragis, tetapi empat anak, dan tiga orang dewasa. Ini adalah tragedi yang luar biasa,” terang Dawson.

Ia mengatakan, polisi akan melakukan penyelidikan skala besar, dan menghubungi kerabat korban. “Tragedi ini pastinya akan menjadi luka yang mendalam bagi kerabat, keluarga, dan juga masyarakat.”

Pihak berwenang dipanggil ke tempat kejadian pada pukul 05:15 waktu setempat. Polisi bergegas kesana setelah menerima panggilan telepon dari seorang laki-laki. (ina/iml/trz/JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...