Hadiri Penamatan Akbar, Kadisdik Makassar Salut pada SIT Nurul Fikri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri Makassar menggelar acara penamatan bagi murid-murid yang menyelesaikan studinya pada tahun 2018.

Peserta penamatan adalah murid-murid dari tingkat TK, SD dan SMP Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar dengan didampingi oleh orang tua masing-masing.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Ballroom Mall Panakkukang Makassar pada Sabtu (12/5/2018).

Penamatan dihelat dalam gelaran yang bertajuk “Akhirussanah Akbar”, dengan mengusung tema “Menuju kemenangan penuh berkah”.

Turut hadir dalam penamatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, pengawas sekolah, serta pihak Yayasan Darul Fikri sebagai pengelola Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar.

“Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar telah menjadi bagian yang tak terpisahkan pada layanan penyediaan pendidikan dasar di Kota Makassar,” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H Mukhtar Tahir, dalam sambutannya.

“Nurul Fikri telah menjadi oase yang didatangi oleh banyak kalangan sebagai tempat menyekolahkan putra putri mereka. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih atas kontribusi Nurul Fikri dalam dunia pendidikan, yang telah berperan secara nyata selama ini.”

Sementara itu, Hartono selaku Ketua Yayasan Darul Fikri menyampaikan selamat kepada para peserta didik yang tamat serta terima kasih yang tak terhingga kepada para guru atas jasa dan perjuangan mereka dalam mendidik para muridnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Darul Fikri menyerahkan buku berjudul “Rumah Kita” kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Buku tersebut adalah kompilasi hasil giat literasi murid-murid kelas VI SDIT Nurul Fikri Makassar sebagai prasyarat mengikuti ujian akhir. (rls)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...