Marsha Timothy Beber Pengalaman Pakai Kostum Seberat 10 Kg – FAJAR –
Selebriti

Marsha Timothy Beber Pengalaman Pakai Kostum Seberat 10 Kg

Marsha Timothy

FAJAR.CO.ID — Aktris Marsha Timothy punya perjuangan berat bermain dalam film Wiro Sableng. Berperan sebagai Bidadari Angin Timur, dia harus mengenakan busana yang sangat berat.

Marsha Timothy mengatakan bahwa busana yang dipakainya dirancang oleh desainer Tex Saverio. Hebatnya busana ini punya berat sekitar 10 kilogram.

“Baju beratnya 10 kilogram. Saya harus pakai selama syuting dan saat jalan juga lama,” kata Marsha Timothy di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Selain berat, baju yang dipakai istri Vino G Bastian itu juga punya sisi keribetan. Untuk memakainya Marsha Timothy harus mempersiapkan waktu sekitar 30 menit. Belum lagi ikatan-ikatan yang menempel di busana tersebut.

“Bajunya panjang dan berat, saya sama tim harus siapin 30 menit buat pakai baju. Belum lagi buat rambut dan make-up,” jelasnya.

Cobaan lain yang dirasakan Marsha Timothy saat syuting Wiro Sableng adalah soal penataan rambut. Dia harus tampil dengan rambut yang teratur dam tetap bagus. Oleh karenanya, Marsha harus menahan keringat agat rambutnya tidak terlihat basah atau lembab.

“Susah banget, dan yang paling sulit jaga keringat, rambut nggak boleh keringatan dan harus bagus,” imbuhnya.

Sementara itu, setelah mengumumkan berbagai karakter, film Wiro Sableng resmi merilis Official Teaser Trailer. Dalam video pendek itu, publik dapat melihat karakter-karakter dalam film Wiro Sableng yang beraksi dalam berbagai adegan. Seperti, Vino G Bastian yang menjadi tokoh utama. Dia terlihat menjalani berbagai adegan pengenalan dan pertarungan. Ada juga Sherina sebagai Anggini yang diperankan Sherina Munaf, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Andy /rif sebagai Dewa Tuak, dan lainnya. Beberapa pemain itu tampak beraksi pada adegan laga dengan sejumlah efek CGI.

Selain mereka, ada juga penampilan dari beberapa karakter yang memang belum pernah dirilis secara resmi. Di antaranya, Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy), Sinto Gendeng (Ruth Marini), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Werku Alit (Lukman Sardi), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Kakek Segala Ayu (Yayu Unru), Rara Murni (Aghniny Haque), serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

Film Wiro Sableng diadaptasi dari buku legendaris karya Bastian Tito. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasonggo, film tersebut tayang mulai Agustus 2018 mendatang. (ded/jpc)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!