Propam Amankan 9 Oknum Polisi dari Karaoke, 8 Positif Narkoba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Tim Propam Polda Lampung menangkap sembilan oknum anggota polisi di sebuah tempat karaoke di wilayah Tulangbawang, pada Rabu dinihari, (9/5).

Dari hasil tes urine kesembilan oknum polisi tersebut delapan positif sedangkan satu negatif. Hingga kini propam masih menangani kasus ini.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna membenarkan, bahwa pihaknya sudah melakukan tes urine terhadap kesembilan oknum anggota polisi tersebut hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

“Ya sudah dilakukan tes urine. Tapi, dari sembilan yang delapan positif dan satu negatif,” ujarnya saat dikonfirmasi via ponselnya, Jumat (11/5).

Namun dalam hal ini, dirinya belum bisa menjawab secara rinci apakah kedelapan oknum anggota polisi tersebut akan terkena kode etik.

“Nanti, karena ini masih kami lidik,” kata dia. Berdasarkan informasi yang terima radarlampung.co.id, kesembilan oknum anggota Polisi tersebut bernisial D, H, Z, L, A, R, P, T, SND, B, R, dan ADY, berpangkat Brigadir. Dikabarkan, mereka diamankan propam lantaran diduga menggunakan narkoba. (ndi/rnn/gus)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...