Rindu Trio MSN, Neymar Ingin Kembali ke Barcelona?

FAJAR.CO.ID -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sepertinya belum bisa "move on" sepenuh hati dari mantan klubnya, Barcelona.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Goal International, pemain termahal sejagat itu mengungkapkan kerinduannya saat bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Persahabatan yang kami miliki adalah sesuatu yang sangat indah. Apa yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah kedua hal ini, karena sukacita yang kami miliki setiap hari,” tutur Neymar kepada Zico selama wawancara yang disiarkan lewat saluran Youtube.

“Ada permainan di mana saya menggiring beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan,” kenang Neymar.

“Messi menggiring beberapa pemain dalam permainan lain dan Suarez mencoba melakukan dribbling yang sama dan kemudian melewati backflip.”

Neymar mengaku, hubungan di antara ketiganya tak sekedar sebagai pemain, namun lebih dari itu. Ketiganya diakui Neymar bahkan kerap bersama di luar lapangan.

“Kami sangat akrab sehingga kami bisa saling tertawa ketika tidak bisa melakukan sesuatu,” ucapnya.

Meski memiliki kerinduan yang besar, namun Neymar mengaku tak lantas dirinya ingin kembali ke Camp Nou. Pemain berusia 26 tahun itu pun menegaskan, tidak akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Pernyataan Neymar ini pun tentunya cukup meredakan rumor yang mengaitkannya ke Real Madrid. Bahkan, ia telah menggunggah ‘sesuatu’ sebagai bentuk komitmennya bersama Les Parisiens.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...