Pelatih Persija dan Home United Ikut Berduka Terkait Bom di Surabaya – FAJAR –
Bola

Pelatih Persija dan Home United Ikut Berduka Terkait Bom di Surabaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laga leg kedua semifinal zona Asean Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Home United sejauh ini masih dipastikan berjalan sesuai jadwal, Selasa (15/5) malam di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Pelatih kedua klub, yakin pihak keamanan mampu melakukan pengamanan dengan maksimal.

Pelatih Home United Aidil Shahrin dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/5) siang, menjelaskan sudah mendengar tentang insiden di Surabaya tersebut. Tak lupa, Aidil juga menyampaikan rasa belasungkawanya.

“Kami ikut berduka terkait bom di Surabaya. Saya harap masyarakat Surabaya memiliki hati yang besar untuk menghadapi hal ini,” ungkapnya.

Terkait dengan pertandingan besok, Aidil optimistis dengan langkah yang akan diambil oleh aparat keamanan dan PSSI. Selain itu, dia melihat panpel dari Persija sudah menjalankan tugasnya.

“Kami harap keamanan bisa menjalankan tugas mereka dengan baik. Kami percaya Federasi Indonesia (PSSI) dan Persija sudah mempersiapkan semua dengan baik,” tambahnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco juga mengungkapkan hal yang sama. Pelatih asal Brasil tersebut terkejut dengan tragedi di Surabaya karena dia pernah tinggal di sana selama lima tahun. Namun, dia tak pernah melihat hal-hal yang menegangkan terjadi.

“Saya pernah di sana, dulu tidak ada apa-apa. Ini pasti akan menjadi perhatian dunia internasional. Ada beberapa saudara saya di Brasil bertanya kepada saya soal penyebab bom tersebut. Tapi saya tak bisa jawab, karena saya tak tahu kenapa. Untuk pertandingan besok, saya yakin pasti ada pihak keamanan yang bisa menjaga agar semua yang ke stadion aman,” terang Teco. (dkk/jpnn/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!