Di-Co Branding Kemenpar, Krisna Oleh-Oleh Makin Mantap

Selasa, 15 Mei 2018 14:45
Belum ada gambar

JAKARTA – Setelah di co-branding Kementerian Pariwisata, Krisna Oleh-Oleh kian mantap melebarkan usahanya. Senin (14/5), toko oleh-oleh yang berpusat di Bali ini meluncurkan Grand Opening  Toko Krisna Oleh-Oleh Khas Jakarta.Grand opening, Senin (14/5) malam ini dibalut dalam acara Krisna Keliling Nusantara. Lokasinya di Fatahilah Square, Krisna Oleh-Oleh Khas Jakarta, di Kota Tua Jakarta.Co-branding Krisna Oleh-Oleh sendiri telah dilakukan Kementerian Pariwisata sejak 2017. Dan Krisna Oleh-Oleh tidak sendiri. Ada brand lain seperti Achilles, Garuda Food, Polygon, Sahid Group, Tiket.com, Alleira Batik & Gaia, Sunpride, Sarinah, Sekar Group, Secret Garden, Sababay Wine, Bon Gout, Martha Tilaar, Malang Strudle, dan Batik Trusmi yang ikut digandeng.Menurut Ketua II Co-Branding Kemenpar Priantono Rudito, bergabungnya Krisna semakin menguatkan konsep marketing yang diterapkan Kemenpar.“Masuknya Krisna sebagai mitra co-branding sangat positif. Apalagi, co-branding merupakan strategi marketing kita untuk meningkatkan intensitas dan mengembangkan pariwisata Indonesia. Kalau bisa bekerjasama dengan brand kuat tentu akan baik. Artinya, equitas untuk Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia akan tinggi,” ungkap Priantono, Selasa (15/5).Priantono menjelaskan, brand Krisna Oleh-Oleh sangat kuat. Mereka juga sedang tumbuh ke arah yang sangat positif. Grand Opening Toko Krisna Oleh-Oleh Khas Jakarta menjadi buktinya.“Krisna ini brandingnya kuat sekali. Mereka juga asalnya dari Bali. Pulau Dewata adalah destinasi utama Indonesia yang mampu menarik banyak wisatawan. Karena kuatnya branding Krisna, sampai ada slogan ‘Belum Lengkap ke Bali kalau belum datang ke Krisna Oleh-Oleh Khas Bali,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar