Bocoran tentang Ms Marvel, Superhero Muslim pada Film Avengers

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Penggemar film Marvel, khususnya dari kalangan muslim bakal semakin antusias menonton kelanjutan film Avengres. Film yang menggabungkan sejumlah superhero ini segera menghadirkan Ms Marvel, seorang superhero muslim.

Ms Marvel merupakan superhero muslim pertama Marvel Cinematic Universe. Ia bernama Kamala Khan, yang merupakan keturunan Pakistan-Amerika.

Bocorannya, aktris cantik Priyanka Chopra didaulat berperan sebagai Ms Marvel. Priyanka akan berperan dengan usia yang lebih muda, karena Kamala Khan baru berusia 16 tahun.

Aktris asal India ini memang telah melekat dengan Ms Marvel sejak 2016. Ia mengisi suara Ms Marvel versi kartun dalam Marvel Avengers Academy.

Priyanka memang menjadi salah satu aktris yang dikenal dengan kecantikannya setelah memenangkan ajang Miss World di tahun 2006. Debut aktingnya di dunia Hollywood juga tidak diragukan lagi.

Beberapa filmnya yaitu “Baywatch”, “A Kid Laike Jake”, “Isn’t it Romantic” dan “The Jungle Book” sukses memikat penonton. Perempuan 35 tahun ini juga menjadi 100 perempuan berpengaruh versi majalah Time dan beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik.

Marvel sepertinya akan betul-betul menonjolkan para superhero wanita setelah sebelumnya mengumumkan penggarapan Captain Marvel. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengumumkan rencananya.

“Ms Marvel, yang merupakan karakter lain dalam buku-buku komik kami, pahlawan Muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, benar-benar tengah dalam penggarapan,” ujarnya kepada BBC.

Di mata Feige, Khan telah membuat dampak besar bagi Marvel Comics dalam beberapa tahun terakhir, karena perusahaan ini memperkenalkan versi yang lebih muda dan beragam dari karakter klasiknya.

Dengan ‘bergabungnya’ pahlawan super Muslim, maka akan menambah keragaman di MCU. Sebelumnya, Black Panther tengah dipuji, karena menjadi film superhero pertama dengan pemeran yang sebagian besar berkulit hitam.

“Dan, Captain Marvel akan menjadi film MCU pertama yang fokus pada pahlawan super wanita,” ungkap Feige. (bs/fo)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...