Jelang Piala Dunia, Ousmane Dembele Alami Cedera Engkel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele benar-benar mengalami musim pelik di Camp Nou karena lebih banyak dibalut cedera ketimbang tampil apik di lapangan.

Tragisnya, sempat dibekap cedera di awal musim setelah menyelesaikan mega transfer dari Borussia Dortmund musim panas tahun lalu, Dembele kini kembali dihampiri cedera di akhir musim.

Dikutip dari Goal, Dembele mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya akibat terkilir saat membela Barcelona menghadapi Real Sociedad di laga pamungkas LaLiga musim ini di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Pemain internasional Prancis berusia 21 tahun yang diturunkan di babak kedua di laga itu pun kini tengah dalam penanganan staf medis Barcelona.

“Pergelangan kaki kanan pemain Ousmane Dembele terkilir,” demikian pernyataan Barcelona lewat laman resmi klub. “Dalam beberapa hari ke depan dia akan terus di bawah pengawasan staf medis klub,”

Kenyataan itu tentu sangat merugikan sang pemain, mengingat Dembele sedang bersiap bersama timnas Prancis menghadapi putaran final Piala Dunia 2018 yang akan segera digelar di Rusia pada pertengahan Juni mendatang.

Selain itu, spekulasi kepergiaan Dembele dari Camp Nou pun akan semakin mencuat menyusul kondisi sang pemain saat ini.

Barcelona sendiri sukses menutup musim ini dengan kemenangan lewat gol semata wayang Philippe Coutinho di paruh kedua menit 57 di laga tersebut.

Selain berhasi mengangkat trofi LaLiga, skuat besutan Ernesto Valverde pun sukses menyandingkannya dengan gelar Copa del Rey, kendati musim ini Lionel Messi Cs gagal berkiprah di Liga Champions.(qur/pojoksatu/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...