Misterius, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia Mendadak dan Tiba-Tiba

0 Komentar

JAKARTA- Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Kyai Haji Abdullah Gymnastiar, atau yang akrab dikenal Aa Gym. Pada Minggu (20/5) kemarin, cucu kedelapannya yang bernama Ghesiya Naura Khadija meninggal dunia.

Bayi Ghesiya Naura Khadija merupakan anak dari putri sulung Aa Gym, Ghautsa Zahira Shofa yang menikah dengan Ustaz Maulana Yusuf.

Kabar duka ini pertamakali ungkapkan oleh Ghaida Tsurayya melalui akun Instagramnya, @gdaghaida. Ia menyebut, jika kematian bayi Ghesiya Naura Khadija adalah kematian yang mendadak dan tiba-tiba.

selamat jalan Gheziya Naura Khadija.. bayi solehah penyejuk hati, jadi bidadari di surga yaaa.. innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.. 😭 hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB.. mohon doanyaa yaa temen temen.. doakan ica dan keluarga jugaa supaya sabar tabah.” Tulis @gdaghaida.

Kematian bayi Gheziya ini cukup mengejutkan. Pasalnya, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat. Kematian Gheziya terdapat pelajaran bahwa kematian begitu dekat dan tidak pandang usia dan kesehatan. Hal ini diutarakan Ghaida Tsurayya.

Sayang ziya selalu, hari ini di ingatkan.. kalau kematian.. gak melihat usia.. gak melihat kondisi.. lagi sehat, atau sakit, atau ceria atau sedih.. bisa menimpa siapa saja.. kita aja gak tau 5 menit kedepan masih hidup apa tidak.. ya Rabb.. semoga kita semua bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah.. punya cukup bekal.” Tulisnya. (dal)

 

 

 

 

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...