Gugatan TP Diterima MA, Tim FAS Pede Head to Head

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 2, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) menegaskan kesiapan mereka bertarung pada Pilwalkot Parepare. Menyusul perkembangan terbaru gugatan rivalnya, Taufan-Pangerang (TP) di Mahkamah Agung pasca diskualifikasi TP oleh KPU.
“Hasil putusan resminya masih kita tunggu. Pun demikian, tetap diskualifikasi ataupun tidak (kembali dua paslon) kita selalu siap bertarung. Toh, ada atau tidak ada lawan, tim harus tetap bekerja menggalang suara,” jelas Ketua Tim FAS, Yasser Latief (YL).
YL menyebut, telah menyampaikan kepada tim, relawan, dan simpatisan FAS agar tidak terfokus pada gugatan TP atas putusan diskualifikasi oleh KPU.
“Kita hanya berharap MA bekerja dengan jujur, apalagi di bulan Ramadan ini. Selebihnya, kita serahkan kepada Allah SWT,” ungkap mantan Ketua KPU itu.
Yasser meyakini, tingkat penerimaan dan keterpilihan FAS makin baik. Dan diprediksi semakin menanjak jelang hari pencoblosan. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Dukungan yang terus mengalir dari pelbagai lapisan masyarakat menjadi modal kuat FAS.
“Ada 22 program unggulan juga diyakini menjadi primadona, lantaran menyentuh langsung kebutuhan utama warga,” terangnya. (fik)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar