Hadapi Mantan Timnya, Ghozali: Pertandingan Emosional dan Berat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Laga Persib vs PSM di Stadion Bandung Lautan Api, Rabu, 23 Mei, bakal menjadi laga emosional bagi Ghozali Siregar. Winger Persib itu adalah mantan pemain PSM musim lalu yang tersisihkan hingga dilepas manajemen Juku Eja.

Keputusan Ghozali merapat ke Persib tampaknya tak salah, ia menjadi pemain andalan Maung Bandung sejauh ini memerankan gelandang sektor kiri dalam skema 4-4-2 Mario Gomez. Total ia mengumpulkan 467 menit waktu bermain di enam partai Persib di Liga 1.

Menghadapi mantan timnya, bakal jadi pembuktian Ghozali bahwa dirinya masih bisa kompetitif. Ia merasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan penting bagi pemilik nomor punggung 77 itu.

“Pasti ada (berbeda) ya, lebih emosional gitu, karena mantan tim. Tetapi di lapangan yang penting bisa menang besok karena pertandingan besok berat,” kata Ghozali, Selasa (22/5/2018).

Selain syarat emosional, pertandingan nanti juga momentum untuk Ghozali dan Persib. Maung Banadung butuh kemenangan untuk mendongkrak  posisi di klasemen sementara.

Posisi Persib yang berada di posisi 12 klasemen, butuh tiga poin untuk mengikis ketertinggalan angka dari pemuncak klasemen Persipura yang telah mengoleksi 17 poin.

“Pertandingan nanti penting melihat klasemen kita masih di bawah, butuh poin penuh buat ke atas,” ungkapnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...