Tak Ambil Pusing Masalah Posisi, Persib Ingin PSM Bernasib Seperti Persipura

Selasa, 22 Mei 2018 - 12:07 WIB

FAJAR.CO, ID, MAKASSAR — Persib tidak gentar jelang menghadapi pekan kesepuluh Liga 1 2018. Lawan yang akan dihadapinya kali ini adalah PSM, dengan status peringkat kedua klasemen sementara.

Bermain di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 23 Mei, besok, pelatih Mario Gomez optimis anak asuhnya mampu memperlihatkan permainan terbaiknya.

Pelatih asal Argentina itu tidak terlalu ambil pusing dengan posisi Pasukan Ramang. Kata Gomez, Persib pun melibas Persipura yang saat itu pemuncak klasemen.

“Kami tahu mereka (PSM) sekarang berada di (papan) atas klasemen dan baru saja menang di pertandingan terakhirnya. Tetapi, kami akan bermain di kandang. Kemenangan melawan PSM mutlak harus kami dapatkan,” ujar Gomez.

“Abaikan saja tentang posisi. Kami sudah membuktikannya melawan Persipura lalu. Saya lihat semua pemain begitu fight,” lanjutnya.

Untuk kekuatan sendiri, Maung Bandung akan tampil full team. Jonathan Bauman dipastikan bisa tampil di laga tersebut.

Sebelumnya, ia terkena akumulasi kartu kuning dan mendapat hukuman saat Maung Bandung berjumpa Persebaya di partai tunda nanti. Mengetahui salah satu pilar lini depannya bisa tampil, Gomez sangat antusias. Ia menilai, kabar tersebut sangat baik untuk Pangeran Biru.

“Melawan PSM, (Jonathan) Bauman sudah bisa tampil. Saya memang sudah tahu tentang regulasinya. Dan, itu sangat bagus untuk Persib,” kata Gomez.

Kehadiran Bauman di tubuh Maung Bandung memberikan dampak yang positif. Ia telah menyumbang dua asisst dan empat golnya untuk Persib. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.