Usai Bawa Inter ke Liga Champions, Icardi Tak Masuk Skuat Timnas Argentina

FAJAR.CO.ID - Kejutan muncul dalam daftar skuat Argentina untuk Piala DUnia 2018. Dalam 23 nama yang baru saja diperkenalkan pelatih Tim Tango, Jorge Sampoli, tidak ada nama Mauro Icardi yang notabene top skorer Serie A musim ini.

Icardi yang baru saja membantu Inter Milan mengalahkan Lazio sekaligus memastikan La Beneamata kembali ke Liga Champions musim depan, tidak dipanggil ke Rusia. Kapten Inter itu kalah bersaing dengan duo penyerang Juventus yang dipilih Sampaoli, Paulo Dyabala dan Gonzalo Higuain.

Di barisan penyerang Argentina juga ada nama Sergio Aguero yang masih dalam proses pemulihan dari cedera. Tige penyerang tadi akan menemani Lionel Messi sebagai bintang utama.

Sementara Cristian Ansaldi yang membuang Inter Milan ke Torino dibawa ke Rusia. Gelandang kreatif Sevilla, Ever Banega juga masuk skuat Argentina ke Piala Dunia 2018.

"Kami memilih 23 pemain untuk melakukan detail di setiap posisi. Para pemain ini adalah yang terbaik dan paling cocok dengan kami," kata Sampaoli kepada wartawan.

Berikutnya skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018:

Kiper Sergio Romero (Manchester United) Wilfredo Caballero (Chelsea) Franco Armani (Piring Sungai)

Bek Nicolás Otamendi (Manchester City) Marcos Rojo (Manchester United) Federico Fazio (Roma) Nicolás Tagliafico (Ajax) Marcos Acuña (Sporting CP) Gabriel Mercado (Sevilla) Cristian Ansaldi (Torino)

Gelandang Javier Mascherano (Fortune Hebei) Éver Banega (Sevilla) Giovani Lo Celso (PSG) Maximiliano Meza (Independiente) Manuel Lanzini (West Ham) Ángel Di María (PSG) Lucas Biglia (Milan) Eduardo Salvio (Benfica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...