Berpihak pada Rakyat Kecil, NH-Aziz Didukung Mati-matian Tim Pengawal – FAJAR –
Pilkada

Berpihak pada Rakyat Kecil, NH-Aziz Didukung Mati-matian Tim Pengawal

foto: ist/fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah tim relawan terus bergabung dalam barisan pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Kali ini, giliran sekelompok relawan yang tergabung dalam barisan Tim Pengawal turut mengungkapkan komitmen pemenangannya.

Ketua Tim Pengawal, Muhammad Saleh menjelaskan alasannya bersama relawan lain siap berjuang mati-matian memenangkan NH-Aziz. Kata dia, duet ini merupakan pilihan ideal yang memiliki garis keberpihakan jelas terhadap rakyat kecil.

“Di satu sisi, pak NH-Aziz ini adalah paduan nasionalis dan religius. Kemudian, kandidat ini juga dasarnya di pengembangan ekonomi kerakyatan, misalnya lewat koperasi,” ujarnya saat ditemui di kediaman NH, Jalan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (23/5) malam.

Hal tersebut meneguhkan keyakinan Tim Pengawal untuk memenangkan pasangan NH-Aziz. Harapannya, kesenjangan antara kesejahteraan orang kaya dan miskin mampu dipersempit.

“NH-Aziz ini keberpihakan pada masyarakat kecil. Karena itu, kita butuh pemimpin seperti ini, kita ingin perubahan di Sulawesi Selatan,” bebernya.

Tak hanya itu, Saleh juga mengaku kepincut dengan NH-Aziz karena komitmennya yang lebih menonjol dibandingkan ketiga kandidat lain. Selain tegas dan religius, karakter yang melekat pada kandidat ini juga ialah komitmen.

“Bahkan, satu-satunya calon yang siap mundur jadi gubernur dan wakil gubernur kalau tidak mampu merealisasikan programnya hanyalah NH-Aziz. Itu sudah ditandatangani dalam kontrak politik dan disaksikan oleh rakyat se-Sulsel,” tandasnya. (rls/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!